Friday, June 22, 2012

Wisata Bersama Keluarga dari Sari Roti


Berwisata adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama dengan keluarga atau teman. Wisata juga menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi waktu liburan dan melepaskan penat dari berbagai macam rutinitas sehari-hari.
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan tempat wisata sesuai dengan anggaran yang dimiliki dan bisa berwisata ke luar negeri pasti menjadi impian banyak orang.
Hongkong dan Maccau adalah tujuan wisata yang banyak ingin dikunjungi. Negeri yang klasik, kota besar dengan kehidupan dan pemandangan malam yang spektakuler, pesiar di sekitar pelabuhan atau kunjungi Victoria Peak untuk melihat pegunungan hijau dan gedung pencakar langit di pinggir pantai, hingga menjumpai berbagai karakter tokoh Disney di Disneyland.
Sari Roti memberikan kesempatan kepada konsumen setianya untuk mendapatkan hadiah Paket Liburan ke Disneyland, Hongkong, dan Macau bagi 17 pemenang. Satu (1) paket berlaku untuk 2 orang + uang saku 2000 HKD. Caranya dengan mengirimkan 5 kemasan Roti Tawar/Roti Sobek varian apa saja beserta fotokopi KTP/SIM dan No HP ke PO Box 1338 JKB 11650 sebelum 31 Juli 2012 cap pos.
Sumber: http://www.facebook.com/pages/SARI-ROTI/160623709643

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di postingan saya kali ini. Silahkan datang kembali pada post-post saya berikutnya ^_^

Click This Widget