Friday, June 8, 2012

LA Lights Gue Berani


Se-BERANI apa loe menghadapi SNMPTN
SNMPTN 2012 sudah di depan mata, persiapan apa aja yang sudah loe lakukan? Jangan takut apalagi pusing mikirin SNMPTN 2012. Mendingan loe ikutan LA Lights Gue Berani. Selain bisa bikin loe lebih fun dan percaya diri dalam menghadapi SNMPTN 2012, loe juga bisa menangin banyak hadiah menarik.

Berani SNMPTN

Buktikan kalau loe memang berani kutan SNMPTN 2012. Buat loe yang terdaftar sebagai peserta SNMPTN 2012, berusia 18 - 25 tahun atau sudah memiliki KTP, buruan ikutan LA Lights Gue Berani.

Berani Menentukan

Mau kuliah di mana? Pilih jurusan apa? Buktikan kalau loe berani menentukan PTN dan jurusan yang sesuai keinginan loe. Tuliskan juga alasan loe memilih PTN dan jurusan tersebut.

Berani Berbagi

Jangan pelit berbagi informasi seputar SNMPTN 2012, seperti soal-soal popular, kisi-kisi, strategi dan persiapan lainnya. Selain bisa saling bertukar informasi berguna, kesempatan loe menangin hadiahnya juga semakin besar.

Berani Bertanggung Jawab

Siap ikutan LA Lights Gue Berani? Jangan lupa aktif bermain setiap harinya biar loe gak ketinggalan informasi dan memperbesar kesempatan menang.

Gimana Caranya
Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya karena Peserta dengan poin tertinggi bisa mendapatkan 1 buah iPad 2, 1 Paket Tabungan senilai Rp. 5.000.000 atau Voucher Gramedia senilai Rp. 5.000.000*.(*Hadiah bisa dipilih sendiri oleh pemenangnya.)

Caranya, daftarkan dulu diri loe dan langsung dapetin 20 poin. Ajak teman-teman loe buat daftar juga, karena loe bisa dapetin 10 poin dari setiap teman yang mendaftar melalui link yang loe sebar.

Jangan lupa untuk mem-posting shout, tips menarik atau foto BERANI loe seputar SNMPTN 2012 setiap harinya. Ajak teman-teman loe buat nge-like tulisan dan foto-nya, karena loe bisa dapetin 1 poin dari setiap ‘like’ yang diberikan. Posting opini, tips dan foto loe sekreatif mungkin karena setiap minggunya akan dipilih masing-masing 1 pemenang Shout of The Week, Photo of the Week dan Tips of the Week untuk mendapatkan 25 poin dan merchandise menarik dari LA Lights dan Okezone.

Masih kurang? Tenang... loe masih bisa meningkatkan poin dengan menjawab 5 pertanyaan yang akan diberikan setiap harinya. Setiap pertanyaan yang dijawab dengan benar bernilai 10 poin.
Q & A:
  1. Apa sih bedanya Shout dan Tips?
  2. Shout adalah opini pribadi loe seputar SNMPTN 2012. Misalnya : "Yang penting pede aja lah." 
    Tips merupakan informasi seputar SNMPTN 2012, bisa juga menambahkan link mengenai informasi tersebut. Misalnya : Kata emak gue, kalau mau cepet hapal pelajaran, bakar aja catetannya terus abunya dicampur air dan diminum.
  3. Kalau temen gue me-like postingan yang di-share ke Facebook dan Twitter, poin gue nambah gak?
  4. Tidak. Poin hanya berlaku untuk “like” pada postingan di website Gue Berani
  5. Bisa gak postingan gue di website Gue Berani di-like sama teman yang belum ikutan?
  6. Tidak. Semua kegiatan di website Gue Berani hanya bisa dilakukan oleh peserta yang sudah terdaftar
  7. Apa sih maksudnya foto Berani
  8. Foto yang diupload harus sesuai dengan tema Berani SNMPTN, Berani Menentukan, Berani Berbagi dan Berani Tanggung Jawab. Jangan lupa cantumkan deskripsi singkat mengenai foto loe itu
  9. Gimana kalau ada peserta yang curang?
  10. Semua peserta yang terdaftar harus memiliki email, Facebook, dan Twitter account yang valid. Segala bentuk kecurangan akan didiskualifikasi.
Tunggu apalagi? Buruan daftar sekarang juga! Kuis ini ditutup 14 Juli 2012. Pemenang akan diumumkan 31 Juli 2012.
* Tulisan maupun foto yang di-posting tidak boleh mengandung SARA, pornografi, kekerasan dan melibatkan produk kompetitor. Moderator berhak menghapus posting-an yang melanggar ketentuan ini. Data peserta tidak akan disebarluaskan. Peraturan dan hadiah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di postingan saya kali ini. Silahkan datang kembali pada post-post saya berikutnya ^_^

Click This Widget