Wednesday, November 28, 2012

Tango Waffle “Semua Bisa Menang”


KLIK DISINI UNTUK IKUTAN KUISNYA!


Ribuan hadiah langsung dan jutaan produk Tango Waffle bisa kamu dapatkan tanpa diundi! Temukan hadiah atau kode unik di balik kemasan Tango Waffle dan tukarkan hadiahnya!!!
Kapan Periode Promo Berlangsung?
Periode Promo: November 2012 – 30 April 2013
Apa saja Hadiah dari Tango Waffle “ Semua Bisa Menang”?
  1. Hadiah langsung = handphone Unik Waffle dan produk Tango Waffle.
  2. Hadiah tidak langsung = kode unik (karakter alfanumerik) yang bisa digunakan untuk registrasi dan mendapatkan poin dalam aplikasi Crunchpoints. Nantinya poin ini dapat ditukarkan dengan hadiah seperti iPad, Blackberry, handphone Unik Waffle, kamera digital, iPod shuffle, USB, Tango Waffle Car Miniature, voucher pulsa 50.000 dan 100.000.
Bagaimana mekanisme promo Tango Waffle “Semua Bisa Menang”?
  1. Kamu bisa menukarkan kemasan Tango Waffle yang di dalamnya terdapat PRINTING TULISAN yang menyatakan kamu mendapatkan hadiah dari Tango Waffle. Promo ini hanya ada di kemasan yang bertanda konsumen promo "Semua Bisa Menang" (Lihat contoh di bawah-image kemasan promo)
  2. Kamu bisa memasukkan kode unik yang terdapat di balik kemasan Tango Waffle untuk mendapatkan tambahan poin di aplikasi FB Crunchpoints. Promo ini hanya ada di kemasan yang bertanda konsumen promo “Semua Bisa Menang. 
Di mana saja Kemasan Promo “Semua Bisa Menang” dapat ditemukan?
Tango Waffle kemasan promo “Semua Bisa Menang dapat ditemukan di toko kelontong, kantin, warung, pasar tradisional, pasar grosir, minimarket, supermarket, pasar swalayan di mall. 
Bagaimana jika menemukan kemasan Tango Waffle yang di dalamnya terdapat PRINTING TULISAN hadiah PRODUK?
 Penukaran hadiah produk Tango Waffle yang tertera di balik kemasan dapat langsung dilakukan di toko/warung terdekat dengan menukarkan bungkus tersebut. 
Untuk hadiah produk, printing hadiah langsung di balik kemasan harus UTUH. Apabila terpotong & sobek, maka dianggap tidak sah. 
Bagaimana jika menemukan PRINTING TULISAN berhadiah HANDPHONE UNIK TANGO WAFFLE di balik kemasan Tango Waffle?
Bagi Crunchers yang beruntung mendapatkan printing tulisan berhadiah Handphone Unik Waffle di balik kemasan Tango Waffle, untuk konfirmasi kebenaran hadiah bisa menghubungi Nomor Customer Care Orang Tua yang tercantum pada kemasan 0800-10-77777 (bebas pulsa) atau 021-5839-7777 (pulsa bayar). Tango Waffle tidak memiliki nomor lain selain kedua nomor tersebut di atas. Hati - Hati Penipuan! Promo tidak dipungut biaya apapun! CS akan memverifikasi kode hadiah di balik kemasan Tango Waffle. Jika kode hadiah tersebut tidak sesuai dengan kode hadiah, maka secara langsung konsumen tersebut dianggap tidak memenangkan hadiah Tango Waffle. 
Untuk hadiah Handphone Unik Tango Waffle, printing hadiah langsung di balik kemasan harus UTUH. Apabila terpotong & sobek, maka dianggap tidak sah.
Syarat dan ketentuan berlaku.
  1. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarga PT Orang Tua Group di Indonesia dan biro iklan, agency dan Supplier yang terlibat dalam undian ini.
  2. Pajak hadiah ditanggung oleh Tango Waffle.
  3. Pemenang tidak dipungut biaya. Hati – Hati penipuan
  4. Batas akhir klaim hadiah langsung 30 April 2013.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di postingan saya kali ini. Silahkan datang kembali pada post-post saya berikutnya ^_^

Click This Widget