Wednesday, November 28, 2012

EzyTravel Video Contest


Cara mengikuti kompetisi
Buatlah sebuat video informasi semasa liburan kalian. Informative bukan berarti harus boring/membosankan. Bisa tentang apa yang kalian suka atau tidak suka dari satu obyek wisata, dan mengapa. Bisa dengan penjelasan atau cukup dengan reaksi-reaksi kalian. Bisa dengan pura-pura menjadi presenter, atau cara-cara lainnya. Style video bebas, kalian bisa berekspresi sekreatif mungkin.
Format film: WMV dan MP4
Durasi: Maksimum 5 menit.
Size/ukuran: Maksimum 100 MB
Pengiriman Video
Kirim file melalui 4shared. Caranya mudah. Buka akun gratis di www.4shared.com dan unggah/upload file video kalian di sana. Setelahnya, centang file video kalian, klik tombol "berbagi-pakai", dan akan terbuka window/jendela baru. Di sana, klik tombol “Kirim berkas”, masukkan alamat email dwionline5@dwidayatravel.com, dan di kolom “Tambahkan Pesan”, tulis nama peserta, alamat email, no KTP, URL profile Facebook (contoh: www.facebook.com/NamaSaya), no HP, judul, dan sinopsis singkat mengenai video.
Periode pengumpulan video tanggal 1 Desember 2012 s/d 31 Januari 2013.
Pemilihan Pemenang Kompetisi
Panitia akan upload/unggah video ke channel Ezytravel di Youtube dan memberikan link Youtube melalui email sesudah tanggal 31 Januari 2013 dan sebelum 6 Februari 2013 untuk kalian share ke keluarga dan teman-teman untuk proses voting.
Voting dari tanggal 6 s/d 28 Februari 2013.
Pemenang ditentukan berdasarkan beberapa kategori:
  • Terfavorit: Video yang mendapatkan “Like” terbanyak
  • Terpopuler: Video yang mendapatkan “Views” terbanyak
  • Pilihan Ezytravel: Berdasarkan penjurian oleh Panitia Ezytravel berbasis beberapa kriteria.
Kriteria penjurian Ezytravel:
  • Kreatifitas dan originalitas: cara penyampaian, lokasi/obyek yang dipilih, materi yang disampaikan.
  • Tata bahasa yang dipakai: harus menggunakan Bahasa Indonesia. Boleh menggunakan bahasa gaul/bahasa daerah selama kata-kata yang dipakai dimengerti oleh kebanyakan masyarakat, atau bila ada penjelasan mengenai arti kata-kata tersebut.
  • Kualitas audio dan visual: gambar dan suara di video terlihat dan terdengar dengan jelas.
Para pemenang kompetisi akan diumumkan di Facebook Page dan Website Ezy Travel tanggal 8 Maret 2013.
Syarat dan Ketentuan
  1. Kompetisi terbuka bagi semua warga Indonesia.
  2. Karyawan Dwidaya dan semua anak perusahaannya, orang tua dan keluarga mereka tidak diperkenankan mengikuti kompetisi ini.
  3. Untuk mengikuti kompetisi, peserta harus “Like” FB page Ezytravel (www.facebook.com/ezytravelindo).
  4. Durasi video maksimum 5 menit, size/ukurannya maksimum 100 MB, dan berformat WMV atau MP4.
  5. Video yang mengandung unsur SARA, kekerasan, pornografi, dan kata-kata kasar yang tidak sesuai dengan etika, atau yang memojokkan pihak-pihak tertentu akan didiskualifikasi.
  6. Video harus karya pribadi dan tidak menggunakan musik, gambar, atau potongan video yang memiliki hak cipta.
  7. Video yang diikutsertakan tidak pernah diikutsertakan pada kompetisi lain, dan tidak pernah dipublikasikan sebelumnya.
  8. Bahasa yang digunakan dalam video adalah Bahasa Indonesia.
  9. Video di-email ke dwionline5@dwidayatravel.com melalui 4shared, disertai dengan nama peserta, alamat email, URL Facebook profile (contoh: www.facebook.com/NamaProfile), no HP, no KTP, beserta judul dan sinopsis.
  10. Video diterima dari tanggal 1 Desember 2012 sampai 31 Januari 2013.
  11. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu video. Peserta yang mengirimkan video lebih dari satu, baik dengan nama, FP profile, nomor HP, dan alamat email yang berbeda akan dianggap gugur.
  12. Panitia akan mengirimkan email konfirmasi beserta link Youtube untuk di-share ke teman-teman dan keluarga sesudah tanggal 31 Januari 2013 dan sebelum 6 Februari 2013.
  13. Pemenang dibagi menjadi kategori berikut: (1) Terfavorit: Video yang mendapatkan “Like” terbanyak, (2) Terpopuler: Video yang mendapatkan “Views” terbanyak, (3) Pilihan Ezytravel: Berdasarkan penjurian oleh Panitia Ezytravel berbasis beberapa kriteria.
  14. Dislike tidak berpengaruh terhadap penentuan pemenang dari kategori-kategori tersebut.
  15. Peserta yang mendapatkan “Likes” dan “Views” dengan cara-cara yang dianggap curang seperti membayar pihak-pihak untuk vote/memilih, akan didiskualifikasi.
  16. Voting berlangsung dari tanggal 6 s/d 28 Februari 2013.
  17. Penjurian oleh panitia dinilai berdasarkan: (1) Kreatifitas dan originalitas: cara penyampaian, lokasi/obyek yang dipilih, materi yang disampaikan, (2) Tata bahasa yang dipakai: harus menggunakan Bahasa Indonesia. Boleh menggunakan bahasa gaul/bahasa daerah selama kata-kata yang dipakai dimengerti oleh kebanyakan masyarakat, atau bila ada penjelasan mengenai arti kata-kata tersebut, (3) Kualitas audio dan visual: gambar dan suara di video terlihat dan terdengar dengan jelas.
  18. Pemenang kompetisi akan diumumkan tanggal 8 Maret 2013 di Facebook Page dan Website Ezytravel.
  19. Hadiah untuk pemenang adalah sebagai berikut:
(1) Terfavorit: Travel Voucher senilai Rp 1.000.000
(2) Terpopuler: Travel Voucher senilai Rp 250.000
(3) Pilihan Ezytravel: Samsung Galaxy Note 2 LTE
  1. Dengan mengirimkan Video kepada panitia Ezy Travel, peserta memberikan hak kepada panitia untuk menggunakan secara bebas sebagian maupun seluruh bagian dari video di berbagai media tanpa kecuali.
  2. Email address yang kami terima dapat kami gunakan untuk mengirimkan Ezy Travel newsletter di mana Anda dapat unsubscribe setiap saat. Kami tidak akan memberi atau menjual kontak Anda ke pihak ketiga.
  3. Hadiah yang diterima tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau ditransfer ke pihak lain.
  4. Pajak ditanggung oleh pemenang kompetisi.
  5. Hadiah berupa Travel Voucher berlaku untuk pemesanan tiket pesawat di Ezy Travel.
  6. Penyerahan hadiah utama Samsung Galaxy Note 2 LTE dilakukan di kantor Ezy Travel di daerah Jakarta Pusat.
  7. Bila dengan alasan apapun pemenang tidak dapat menerima hadiah, Ezy Travel berhak untuk menyerahkan hadiah tersebut ke pemenang berikutnya.
  8. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Bila kalian mempunyai pertanyaan lebih lanjut mengenai kompetisi ini, kirim pertanyaan kalian ke dwionline5@dwidayatravel.com.
sumber: http://www.facebook.com/ezytravelindo

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di postingan saya kali ini. Silahkan datang kembali pada post-post saya berikutnya ^_^

Click This Widget