Thursday, May 24, 2012

Top 5 PTC


Halo sobat blogger.,
Sore ini saya akan membagikan sedikit informasi yang saya ketahui. Mungkin di luar sana sudah banyak bertebaran informasi seperti saya ini. Tapi apa salahnya jika saya mencoba untuk membagikannya sekali lagi. Ini tentang PTC (Paid To Clicks), para sobat blogger pasti udah pada tahu kan apa itu PTC..??
Iya, PTC atau Paid To Clicks adalah bisnis online dimana kita dibayar oleh pihak pengelolah untuk setiap klik iklan yang kita lakukan pada PTC tersebut. Terdengar sangat gampang dan menarik bukan.. ^_^
Memang bener sobat, sangat mudah dan menarik. Satu lagi tidak diperlukan waktu dan keahlian khusus untuk melakukannya, yang kita butuhkan hanya sedikit waktu luang juga koneksi internet tentunya.. :D

Di sini, saya akan coba buat menunjukkan sedikitanya 5 PTC terbaik yang telah ada. Tapi diluar sana ada banyak PTC yang berkeliaran (kayak binatang aja :D) disana sini. Tapi perlu kalian ketahui sobat blogger, dari sekian ratus bahkan ribuan PTC yang ada tidak sedikit yang merupakan scam (alias penipuan). Jadi, saya akan memberi tahu 10 PTC tersebut yang terpercaya.. ^_^



Okey kawan, tanpa basa basi lagi mari kita lihat 10 PTC tersebut,.
Check It Out..!! ^_^

1. NeoBux 
    PTC yang satu ini pasti sobat blogger udah pada tahu tentunya. Tidak sedikit sobat blogger di dunia ini yang mempercayakan kesempatan memperoleh dollar dari PTC ini.. ^_^

2. Clixsense
    Ini adalah PTC kedua yang mungkin bisa jadi pilihan hati para sobat blogger yang ingin mempercayakan penghasilan anda., ^_^ 

3. PhD-Bux
    PTC yang ini juga termasuk PTC yang terkenal juga bukan merupakan scam. PhD-Bux menawarkan imbalan yang cukup menggiurkan selain PTC-PTC di atas,. ^_^


4. PtcBox
    Salah satu PTC yang terpercaya diantara semua PTC yang bertebaran di dunia maya, yaitu PtcBox., ^_^
PTCBox 

5. MyBrowserCash
    Dan yang terakhir dan menurut saya adalah PTC yang terpercaya dapat menghasilkan recehan dollar tiap harinya adalah MyBrowserCash. Sangat mudah menggunakan PTC yang satu ini, cukup dengan menginstall aplikasi dari websitenya dan kita akan mendapakatkan banyak Ads tiap waktu tanpa terbatas., ^_^


 

Okey guys, saya pikir cukup buat kalian mengetahui dimana dan gimana kalian menjatuhkan pilhan anda sekalian. Untuk daftar silahkan aja kalian KLIK baner di atas.,!!
Thank's., ^_^

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di postingan saya kali ini. Silahkan datang kembali pada post-post saya berikutnya ^_^

Click This Widget