Wednesday, October 10, 2012

Download IDM 6.12 Build 21 With Pacth

Selamat pagi sobat KID, udah lama banget iya rasanya saya nggak posting sama sekali,.^_^
Karena kesibukan urusan kuliah jadi agak susah buat nyemoatin buat posting,.

Sobat blogger, kali ini saya akan coba share softwa buat download terbaru tak lain dan tak bukan kalian semua juga pasti udah pada tahu software ini. Bener sekalai (padahal belum jawab). IDM yang kini hadir versi terbarunya sudah saya siapin disini..
Silahkan di download IDM versi terbarunya, yakni IDM 6.12 Build 21 Full Patch lengkap dengan cara aktivasinya. Cekidott,, ^_^



What's new in version 6.12 Build 21?

  • Fixed a bug when taking over downloads from Google Chrome
  • Fixed compatibility issue with Sling Media Player

Cara aktivasi IDM 6.12 Final Build 21 Full Patch :

  1. Install IDM 6.12 Build21
  2. Selesai install anda akan mendapatkan notifikasi IDM fake serial number bla,, bla,,
  3. Ekstrak patch, sebelum ekstrak disable antivirus yang anda gunakan. Patch di vipre di anggap virus.
  4. Jalankan patch, klik patch.
  5. Pastikan anda mendapat pesan patch berhasil atau sukses. Done itu belum tentu berhail, harap di perhatikan dengan baik.
  6. Selesai, kini IDM 6.12 Build 7 anda sudah full version.
Password : hitasambandha.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di postingan saya kali ini. Silahkan datang kembali pada post-post saya berikutnya ^_^

Click This Widget