Sunday, September 2, 2012

Kumpulan Singkatan Lucu


Koleksi Singkatan Lucu

SLANK: Sudah lama Aku Naksir Kamu
SMS: Selangkah Menuju Selingkuh
TBC: Tekanan Batin Cinta
STMJ: Selalu Terkenang Meskipun Jauh
STMJ: Semester Tujuh Masih Jomblo
AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
AIDS: Aku Ingin Disini Sendirian
PMS: Pedihnya Menanti Sentuhanmu
SARS: Sakit Akibat Rasa Suka
KASET: Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
HIV : Hanya Impian Velaka
SAKAW : SAkit KArena engkaU
KOLERA : Kok LoE ngga ngeRAsa sih ?
FLU : Feeling Lonely, Uuuhh.…..
Sudirman: Suka dirumah teman
Sudirja: Suka dirumah aja
Letjen : Lewat jendela
Jahat : Jatuh hati
Jaim : Jaga iman
ATM : Aku takkan memiliki (lagunya Caffein)
ITB : Institut Terlanjur Beken
ITS : Ingin Tidur Sendiri
STAN : Sekolah Top Anti Nganggur
Sobat : Bakso babat
Gadis : Gagah tapi sadis
Dedi dores : Dengan di sertai doa restu
Romantis : Rokok - makan - gratis
Abcdefg : Aduh bo cape deh eike fusing gila
Santi utomo : Sampe nanti see you tomorrow
Diana : Diam-diam Mempesona
Ramlan : Ramai Lancar
Rojali : Rokok Jarang Beli
Jamaludin : Jalan malam udara dingin
Jojoba oil : Jomblo-jomblo bahagia oke dan gokil.
Ijo tomat : Ikatan jomblo terhormat
Kejora : Kelompok jomblo ceria
Joko tingkir : Jomblo kok kikir (pelit)?
Kejut : Kelompok jomblo tulen
Kejang : Kelompok jomblo periang
Kejar : Kelompok jomblo artistik
Kutilang Darat : Kurus Tinggi Langsing Dada Rata (pria!!!)
Kolang Kaling Dalam Gelas : Calling Calling Kalo Nggak Jelas

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di postingan saya kali ini. Silahkan datang kembali pada post-post saya berikutnya ^_^

Click This Widget