Monday, August 6, 2012

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Battle Nexus

North American GameCube cover art 

 Selamat pagi sobat KID, udah lama banget saya nggak posting di blog ini. Maklum sibuk dengan urusan perkuliahan yang baru saya tempuh (Maba Sob). ^_^
Okeyy,, kali ini saya akan share game yang tentunya udah kalian kenal juga para pemainnya. Kura - kura Ninja "TMNT" (Teenage Mutant Ninja Turtle) 2 Battle Nexus, kalian udah pada tahu kan tentang film ini yang dikenal dengan judul Kura-kura Ninja.
Iya udah, gak usah kelamaan lagi langsung aja saya share game berikut ini, tapi sebelumnya beberapa requirement yang harus ketahui..

  • OS : windows 98/ME/2000/XP
  • Processor : Pentium 3 @ 800Mhz
  • Memory : 128 Mb
  • Hard Drive : 2.1 Gb Free
  • Video Card : GeForce 3 Ti / ATI Radeon 8500
  • Sound Card : DirectX Compatible
  • DirectX : 9.0
  • Keyboard
  • Mouse
  • DVD ROM Drive
Download Via Indowebster :

Password | Tested Windows 7 (Professional)

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di postingan saya kali ini. Silahkan datang kembali pada post-post saya berikutnya ^_^

Click This Widget